pintu gebyok, gebyok pintu, pintu rumah, pintu rumah minimalis, pintu rumah klasik, pintu rumah classic, pintu rumah ukir, pintu gebyok jati, gebyok jati, gebyok jepara, gebyok ukir, gebyok kudus, gebyok jawa

Sabtu, 08 September 2012

Pintu Gebyok Motif Ukiran Khas Jepara 350 cm


 Gebyok Jepara Ukiran Motif Kelir GD 10

NAMA : Pintu Gebyok Motif Ukiran Khas Jepara 350 cm

KODE : G-6

Price: IDR 12.500.000 

[ belum ongkir]

SEGERA HUB WA/HP 082243883607

Selain model dan bentuknya yang unik, hiasan ukiran yang di terapkan pada pintu gebyok juga sangat mempengaruhi keindahan yang di milikinya. Jadi tak heran kalau banyak sekali produsen furniture yang memberikan berbagai hiasan ukiran pada setiap pintu gebyok yang di ciptakannya. Hiasan ukiran yang di sematkan pada pintu gebyok ini juga snagat beragam, ada yang menambahkan ukiran jepara, dan ada yang menambahkan ukiran naturalis dari bunga dan tanaman. Nah kali ini kami akan memperkenalkan produk pintu gebyok kami yang kami buat dengan ukiran motif jepara.
Jepara memang sangat terkenal dengan motif ukirannya yang khas dan biasanya menghiais berbagai furniture jepara. Jadi pada pembuatan gebyok pintu ukiran khas jepara ini kami sengaja memberikan desain ukiran jepara untuk membuat desain nya terlihat lebih indah sehingga tidak akan mengecewakan anda.

Kunjungi kami juga di :

Model Gabyok Motif Ukiran Khas Jepara

Gebyok yang kami jual yaitu dengan bahan dari kayu jati pilihan dengan ukir kudusan, dapat diaplikasikan sebagai pengganti set kusen pintu rumah anda, baik diletakan di pintu utama rumah atau pun di pasang dalam ruangan sebagai sekat atau pemisah antar ruang dan atau mungkin untuk pintu kamar. Rumah anda dijamin lebih bernuansa klasik dengan kharisma khas rumah jawa, bernilai seni tinggi, dan memiliki nilai filosofi. Ukiran lebih dalam (hard carving) dengan aliran ukiran kudusan.

Cara Pemesanan Gebyok Jawa Jati, Gebyok Antik, Model Gebyok Jati

Anda barangkali tidak perlu khawatir dengan bagaimana cara pemesanan serta pengiriman produk kami. karena kami sudah mempersiapkan semua untuk anda, dimana untuk pengiriman barang dengan jumlah kecil kami menggunakan jasa Ekspedisi yang banyak beredar di kota Jepara sedangkan untuk partai besar kami menggunkan jasa Cargo.Dapatkan penawaran menarik di toko furniture online kami dan segera lakukan penawaran dan dapatkan pelayanan yang memuaskan dari kami. dan berikut cara pemesanan di toko Saudagar Furniture kami :
Anda tentunya tidak perlu khawatir dan bingung tentang bagaimana caranya mendapatkan produk yang kami tawarkan, jika anda merasa tertarik dengan produk yang kami tawarkan anda bisa mengikuti langkah berikut :
•    Tentukan kategori produk yang anda inginkan
•    Pastikan anda sudah memahami spesifikasi dan kriteria produk yang kami jual
•    Segera lakukan kontak dan komunikasi dengan nomor yang tertera di website kami
•    lakukan negosiasi kepada kami
•    Lakukan pembayaran sebesar 50% untuk down payment  di rekening yang kami sediakan
•    setelah pembayaran kami terima kami akan langsung mengirim produk pesanan anda untuk produk ready stock dengan tanda bukti pelunasan sisa pembayaran.
•    dan untuk yang tidak ready stock maka kami akan memproduksi kurang lebih dalam waktu 3 minggu sampai 1 bulan tergantung tingkat kesulitan produk tersebut
•    Setelah jadi anda harus melakukan pelunasan sisa pembayaran dan produk akan kami kirimkan segera.
•    Untuk ekspedisi kami siap mencarikan untuk anda.



gebyok pintu rumah, pintu gebyok second, pintu gebyok surabaya, jual pintu gebyok di semarang, gebyok tanpa pintu,pintu rumah gebyok kudus, pintu gebyok sederhana, pintu gebyok ukir jepara,  pintu gebyok ukiran jepara,pintu gebyok ukir ,pintu gebyok ukiran, pintu utama gebyok, harga pintu gebyok ukiran jepara, harga pintu gebyok ukir, harga pintu gebyok ukir jepara, pintu gebyok yogyakarta, gebyok 2 pintu,pintu gebyok, pintu gebyok modern, pintu gebyok bekas, pintu gebyok antik,pintu gebyok minimalis,pintu gebyok jawa, pintu gebyok style bali, pintu gebyok bali, pintu gebyok jati murah, pintu gebyok ukiran bali, pintu gebyok solo, pintu gebyok jepara, pintu gebyok besi, pintu gebyok bandung, jual pintu gebyok bandung, harga pintu gebyok bali, jual pintu gebyok bekas, pintu gebyok ukir bali, harga pintu gebyok bekas, contoh pintu gebyok, pintu gebyok di jakarta, pintu gebyok dwg, pintu gebyok di bali, pintu gebyok dijual, harga pintu gebyok dibali, harga pintu gebyok di jakarta, harga pintu gebyok jepara di bali, jual pintu gebyok di denpasar, gebyok pintu depan, jual pintu gebyok di bali, engsel pintu  gebyok, foto pintu gebyok, pintu gebyok gapura, pintu gebyok harga, handle pintu gebyok, harga pintu gebyok jepara, harga pintu gebyok minimalis, harga pintu gebyok jati, harga pintu gebyok jawa, pintu gebyok polos, produksi pintu gebyok,pemasangan pintu gebyok, pintu gebyok murah, pintu gebyok madura, pintu gebyok majapahit,jual pintu gebyok lawas, pintu model gebyok, harga pintu gebyok murah, harga pintu gebyok minimalis di bali, model pintu gebyok minimalis,




0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

© PINTU GEBYOK JEPARA, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena