pintu gebyok, gebyok pintu, pintu rumah, pintu rumah minimalis, pintu rumah klasik, pintu rumah classic, pintu rumah ukir, pintu gebyok jati, gebyok jati, gebyok jepara, gebyok ukir, gebyok kudus, gebyok jawa

Sabtu, 08 September 2012

Gebyok Jepara Ukiran Motif Kelir 3 meter

 Gebyok Jepara Ukiran Motif Kelir GD 06


Kunjungi kami juga di :


Anda mencari beragai furniture kayu yang memiliki nilai estetik tinggi? Jika benar maka furniture jepara adalah pilihan yang tepat bagi anda. Mengapa furniture jepara? Karena kebanyakan furniture jepara di buat dengan hiasan ukiran jepara yang memiliki nilai seni tinggi dan cita rasa khas jepara yang sangat indah dan mampu membuat sebuah furniture terlihat semakin estetik. Salah satu furniture jepara yang kaya akan motif ukiran jepara adalah pintu gebyok jati ukiran jepara yang satu ini.


Anda bisa menyaksikan langsung dari gambar pintu gebyok jati ukiran jepara yang telah kami sediakan dia atas untuk menilai sendiri sejauh mana keindahan yang dimiliki oleh pintu gebyok jati ukiran jepara tersebut. Anda bisa melihat bukan ukiran jepara yang kami pahat pada pintu gebyok jati ukiran jepara ini terlihat sangat indah. Dan perlu anda ketahui, pintu gebyok ukiran jati jepara buatan kami ini pun memiliki kualitas yang sangat unggul di karenakan semua proses pembuatannya di lakukan oleh tangan – tangan profesioal.

Proses Pembuatan Pintu Gebyok Jati Ukiran Jepara

Dalam menciptakan satu produk pintu gebyok jati ukiran jepara yang berkualitas seperti ini, kami hanya menggunakan bahan baki dari kayu jati pilihan yang paling cocok di olah menjadi furniture. Mulai dari pemilihan bahan, proses pembuatan, sampai dengan proses finishing nya semua kami lakukan melalui tangan – tangan profesional para pengrajin jepara kami. Pembuatannya juga melalui waktu yang panjang sehingga hasil dari pintu gebyok jati ukiran jepara ini bisa lebih maksimal dan memuaskan para pelanggan kami.

Cara Pemesanan Gebyok Jawa Jati, Gebyok Antik, Model Gebyok Jati


Anda barangkali tidak perlu khawatir dengan bagaimana cara pemesanan serta pengiriman produk kami. karena kami sudah mempersiapkan semua untuk anda, dimana untuk pengiriman barang dengan jumlah kecil kami menggunakan jasa Ekspedisi yang banyak beredar di kota Jepara sedangkan untuk partai besar kami menggunkan jasa Cargo.Dapatkan penawaran menarik di toko furniture online kami dan segera lakukan penawaran dan dapatkan pelayanan yang memuaskan dari kami. dan berikut cara pemesanan di toko Saudagar Furniture kami :
Anda tentunya tidak perlu khawatir dan bingung tentang bagaimana caranya mendapatkan produk yang kami tawarkan, jika anda merasa tertarik dengan produk yang kami tawarkan anda bisa mengikuti langkah berikut :
•    Tentukan kategori produk yang anda inginkan
•    Pastikan anda sudah memahami spesifikasi dan kriteria produk yang kami jual
•    Segera lakukan kontak dan komunikasi dengan nomor yang tertera di website kami
•    lakukan negosiasi kepada kami
•    Lakukan pembayaran sebesar 50% untuk down payment  di rekening yang kami sediakan
•    setelah pembayaran kami terima kami akan langsung mengirim produk pesanan anda untuk produk ready stock dengan tanda bukti pelunasan sisa pembayaran.
•    dan untuk yang tidak ready stock maka kami akan memproduksi kurang lebih dalam waktu 3 minggu sampai 1 bulan tergantung tingkat kesulitan produk tersebut
•    Setelah jadi anda harus melakukan pelunasan sisa pembayaran dan produk akan kami kirimkan segera.
•    Untuk ekspedisi kami siap mencarikan untuk anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

© PINTU GEBYOK JEPARA, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena